Search

GHB, Obat 'Kencan' yang Dipakai Reynhard Sinaga Hingga Skandal Seungri - detikNews

Jakarta - WNI atas nama Reynhard Sinaga divonis seumur hidup bui karena kasus pemerkosaan terhadap 48 pria di Inggris. Untuk melancarkan aksinya, Reynhard menggunakan obat GHB yang sering disalahgunakan oleh pemerkosa.

Sebagaimana dilansir Associated Press (AP), Senin (6/1), Reynhard, yang diadili di Pengadilan Manchester, secara meyakinkan divonis bersalah atas perkosaan terhadap 48 pria. Namun pihak berwenang Inggris memiliki bukti bahwa Reynhard, yang berstatus WNI, ada 195 video kekerasan seksual yang dilakukan oleh pria 36 tahun itu. Indikasinya, seorang korban diperkosa berkali-kali.


Sementara itu, berdasarkan rilis Kepolisian Manchester yang disiarkan di fanpage Facebooknya, Reynhard diduga menggunakan obat GHB untuk membuat korbannya pingsan. "Sinaga kemudian akan memulai percakapan dengan korban yang ditargetkan, sebelum meyakinkan mereka untuk kembali ke rumahnya dengan alasan palsu, mengambil keuntungan dari sifat saling percaya mereka. Begitu masuk, dia akan menawarkan minuman yang tanpa diketahui, akan mengandung zat - diyakini GHB - yang akan membuat mereka pingsan," terang Kepolisian Manchester dalam keterangannya, Senin (6/1).

Let's block ads! (Why?)



"obat" - Google Berita
January 07, 2020 at 12:25PM
https://ift.tt/35tMkTC

GHB, Obat 'Kencan' yang Dipakai Reynhard Sinaga Hingga Skandal Seungri - detikNews
"obat" - Google Berita
https://ift.tt/2ZVlmmO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GHB, Obat 'Kencan' yang Dipakai Reynhard Sinaga Hingga Skandal Seungri - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.