Search

Edarkan Obat Obatan Jenis G di Lapas Kelas IIB ,Andik Ditangkap P - borneo24

Kapuas, Borneo24.com- Satuan Narkotika Polres Kapuas akhriny mengamankan satu orang tersangka pengedar obat obatan jenis G di Lembaga Pemasyarkatan Kuala Kapuas kelas II B Jalan Cilik Riwut IV no 55 Kelurahan Selat Dalam Kecamatan Selat Sabtu(18/1/2020).pukul 15.00 Wib.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama mengakui,bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku atas nama Andik Sumartin(27),warga Desa Bawan Kec.Benama Tinggang, Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah.

“Pelaku kita amankan di Rutan Kuala Kapuas, Kamar C4 Blok C (Rumah Tahanan Negara Kuala Kapuas) Jalan. Cilik Riwut IV no 55 Kel.Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas Kalteng,”kata Kapolres AKBP Esa Estu Utama melalui Kasat Narkoba Iptu Suherman Minggu(19/1/2020).

Ia menjabarkan,Pada sabtu(11/1/ 2020) sekira jam 14.00 Wib di Rumah Tahanan Negara Kuala Kapuas Rutan Kuala Kapuas, Kamar C4 Blok C (Rumah Tahanan Negara Kuala Kapuas) Jl. Cilik Riwut IV no 55 Kel.Selat Dalam Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas .Kalteng.Diamankan laki-laki atas nama Umberson yang diduga sedang mabuk obat jenis Seledryl dan setelah di introgasi ia mengakui barang tersebut. dari Andik Sumartin

“Setelah kita dilakukan penggeledahan di kamar Andik Sumaetin di temukan 39 plastik klip yang berisi obat jenis Seledryl dengan jumlah 738 butir Obat jenis Seledryl dan
122 plastik klip kosong dan mengakui adalah miliknya kemudian tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Kapuas guna proses penyidikan lebih lanjut,”terangnya.

Untuk mempertangung jawabkan perbuatannya maka pelaku dijerat Tindak Pidana Undang Undang kesehatan mengedarkan sediaan farmasi dan atau alat kesehatan yang tidak memiliki ijin edar dan atau mengedarkan sediaan farmasi dan atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan atau persyaratan keamanan, khasiat atau kenmanfaatan dan mutu sebagai mana dimaksud dalam pasal 197 Jo Pasal 196 UU RI No 36 Tahun 2009 Tentang Kesehatan.

Let's block ads! (Why?)



"obat" - Google Berita
January 19, 2020 at 04:03PM
https://ift.tt/38nhP3M

Edarkan Obat Obatan Jenis G di Lapas Kelas IIB ,Andik Ditangkap P - borneo24
"obat" - Google Berita
https://ift.tt/2ZVlmmO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Edarkan Obat Obatan Jenis G di Lapas Kelas IIB ,Andik Ditangkap P - borneo24"

Post a Comment

Powered by Blogger.