Search

Ada Pelapak Jual Obat Corona, Tokopedia Buka Suara - Detikcom

Jakarta -

Salah satu pemilik toko online atau pelapak di aplikasi jual beli Tokopedia kedapatan menjual berbagai macam obat virus corona di lapaknya. Obat yang dijual tersebut belum diketahui seberapa ampuh untuk menangkal virus corona masuk dalam tubuh.

Terkait hal itu, External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan produk yang dijual di lapaknya bersifat user generated content (UGC), yang mana semua penjual mengunggah produknya di Tokopedia secara mandiri.

"Sebagai upaya untuk menciptakan peluang bagi para penjual di Indonesia, marketplace kami bersifat UGC, dimana setiap pihak dapat melakukan pengunggahan produk di Tokopedia secara mandiri," kata Ekhel dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Senin (2/3/2020).

Menurutnya, UGC itu sangat bermanfaat dan memudahkan para pelapak yang ingin berjualan di lapaknya.

"Sebagai upaya untuk menciptakan peluang bagi para penjual di Indonesia, UGC sangat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para seller," ucapnya.

Meski begitu, pihaknya akan berupaya agar produk yang dijual di lapaknya tidak menimbulkan kesalahpahaman di masyarakat, terutama untuk produk kesehatan.

"Tokopedia secara aktif terus berupaya untuk memastikan tidak ada produk dengan judul atau deskripsi yang berpotensi menciptakan kesalahpahaman masyarakat, terutama untuk produk kesehatan," katanya.

Simak Video "Duh! 512 Tahanan di China Terinfeksi Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)

Let's block ads! (Why?)



"obat" - Google Berita
March 02, 2020 at 01:29PM
https://ift.tt/2TyjnSN

Ada Pelapak Jual Obat Corona, Tokopedia Buka Suara - Detikcom
"obat" - Google Berita
https://ift.tt/2ZVlmmO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Pelapak Jual Obat Corona, Tokopedia Buka Suara - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.