Search

Keren! Klub Serie A Ini Kirim-kirim Sembako dan Obat ke Penggemar Lansia - detikSport

Jakarta -

Klub Serie A Udinese ikut ambil bagian dalam krisis akibat pandemi virus Corona. Mereka mengantarkan sembako, obat-obatan, dan kebutuhan lain untuk para lansia.

Situasi di Italia terkait virus corona terus meningkat, dengan kurva kasus dikabarkan mulai melandai. Udinese ingin ambil bagian untuk menjaga progres tersebut, dimulai dengan membantu orang-orang di komunitas sekitar.

Klub yang bermarkas di Friuli itu mengumumkan akan membantu para penggemar yang berusia di atas 65 tahun, yang memang jadi usia rentan terhadap COVID-19. Agar orang-orang dalam kelompok umur ini, atau anggota keluarganya, bisa tetap berada di rumah, Udinese akan mengantarkan logistik berupa bahan-bahan pokok, obat-obatan, dan keperluan penting lainnya.

Dengan langkah ini, diharapkan risiko penularan terhadap para lansia bisa ditekan.

"Dalam momen yang tak pernah terjadi sebelumnya ini, kami ingin ikut berperan dengan serangkaian inisiatif bersama para rekan dan pemegang tiket musiman, dimulai dari anak-anak yang bekerja dengan Klub Junior Udinese dan kini menjangkau fan yang berusia lebih dari 65 tahun," ungkap Direktur Umum Udinese Franco Collavino seperti dikutip Football Italia.

Layanan antar ini akan tersedia untuk orang-orang yang tinggal di area Udine, Trieste, dan Pordenone, dengan para relawan dipersilakan ambil bagian. Setelah krisis ini berlalu, Udinese akan menggelar hari khusus untuk memperingati dedikasi para relawan dan memberikan tiket pertandingan gratis.

Simak Video "Dua Gol Ronaldo Bantu Kemenangan Bianconeri"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/raw)

Let's block ads! (Why?)



"obat" - Google Berita
April 12, 2020 at 10:30AM
https://ift.tt/3epaO6m

Keren! Klub Serie A Ini Kirim-kirim Sembako dan Obat ke Penggemar Lansia - detikSport
"obat" - Google Berita
https://ift.tt/2ZVlmmO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keren! Klub Serie A Ini Kirim-kirim Sembako dan Obat ke Penggemar Lansia - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.